Thursday, June 11, 2015

Trik Kredit Pinjaman Mudah Menggunakan Rumah Orang Lain

Banyak orang terutama meminjam uang dengan menjaminkan rumahnya sendiri lalu bagaimana supaya anda bisa meminjam uang dengan menjaminkan rumah orang lain apakah mungkin. Ya semua sangatlah mungkin bagimana anda meminjam uang tetapi jaminannya rumah orang lain.

Kuncinya beli rumah yang sangat murah dan harganya jauh di bawah harga pasar dan jika perlu harga di bawah NJOP, lalu beli rumah tersebut dan naikkan harganya ke bank sampai sesuai dengan harga pasar, jika transaksi bagus maka anda akan mendapatkan uang pinjaman berupa cashback dari bank.

Sebagai contoh saya membeli rumah di daerah Condet Estate dengan harga 1,2 milyar dan saya membeli rumah itu jauh di bawah harga pasar, dimana harga pasar dari property itu menurut pasar adalah 3 milyar dan bank mau mengeluarkan pinjaman sampai 2 milyar dengan angsuran pada saat itu 20 juta/bulan untuk pinjaman 20 tahun, dari transaksi ini saya mendapatkan cash back dari bank sampai 800 juta dikurangi biaya pajak,asuransi dan profisi 100 juta sehingga saya mendapatkan uang bersih 700juta. Lalu uang 700juta itu saya investasikan untuk membeli bisnis Ngapamart take over senilai 700 juta dan dari Ngapamart tersebut saya mendapatkan pendapatan rata-rata 25 juta per bulan sehingga dengan membeli rumah ini saya bukannya menggangsur ke bank malah saya mendapatkan pasif income sampai 5 juta per bulan. Alangkah indahnya dunia sudah dapat rumah saya juga mendapatkan bisnis dan pasif income semoga hal ini bisa menjadi inspirasi untuk anda memanfaatkan KPR.

KESIMPULAN
Untuk mendapatkan Kartu kredit atau KTA dari Bank ternyata tidaklah sulit jika tahu caranya.karena kita bisa menggunakan liquiditas dari meminjam dari kartu kredit sehingga anda bisa meminjam uang semudah menghitung 1,2,.

Jika ingin mengajukan pinjaman uang ke bank dengan jaminan dan nilai lebih besar anda bisa menggunakan pinjaman dengan agunan dan agar pinjaman kita di setujui anda harus mengetahui pola pikir bank pinjaman anda akan lebih mudah di restui.