Saturday, November 29, 2014

Harga Mobil Bekas Ayla

Harga mobil bekas Ayla dibanderol berkisar 100 jutaan rupiah. Ayla adalah city car besutan Daihatsu yang mengusung konsep Low Car Green Car atau mobil murah yang ramah lingkungan. Memang Daihatsu Ayla belum lama di luncurkan oleh produsen mobil asal Jepang ini. 

Tapi saat ini sudah ada banyak mobil Ayla yang  terpajang di showroom mobil bekas di berbagai daerah. Sehingga bagi Anda yang menginginkan mobil Ayla bekas dengan harga terjangkau dan juga kondisinya masih bagus.

Daihatsu Ayla baru dibanderol dengan harga kisaran 120 juta rupiah. Saat mobil ini baru diluncurkan memang harga jual bekasnya masih terbilang tinggi. Tapi saat ini harga jualnya sama dengan mobil bekas lainnya. Karena dibanderol dengan harga berkisar 10 sampai 15 persen  lebih murah, daripada unit barunya.  

Dengan begitu Anda bisa mendapatkan mobil Ayla ini dengan harga berkisar 100 juta sampai 102 juta rupiah, untuk tipe paling mahal. Karena belum lama dipakai oleh pemiliknya, maka tampilan mobil ini layaknya unit baru. Karena masa pakainya belum ada satu tahun.

Bagi Anda yang berminat membawa pulang mobil Ayla bekas bisa mengujungi showroom mobil bekas, bursa mobil bekas dan menjelajahi forum jual beli mobil yang sangat ramai di internet. Anda bisa ketemu dengan pemiliknya langsung, mengecek dan test drive kendaraan, lalu menawar untuk mendapatkan harga terbaik.