Friday, April 10, 2015

Mengatasi Mata Lelah

Kasus yang sangat umum adalah kelelahan mata. Waktu berjam-jam kerja di komputer membuat tab habis lelah dan menghasilkan kekeringan yang berbahaya untuk mata kita. Dalam hal ini kita akan melihat sensasi terbakar, agak kuat mereka yang memakai lensa kontak.

Penyebab lingkungan, efek samping dari beberapa obat, atau kejadian angin dapat menyebabkan kurangnya kelembaban menjadi semakin lazim dalam populasi.

Dengan cara ini, sangat penting untuk mencoba untuk mengikuti serangkaian rekomendasi. Misalnya, untuk melihat istirahat fokus pada objek jauh untuk sementara, dan selama beberapa detik dalam satu terdekat.

Pencahayaan ini juga sangat penting, karena kita harus melakukan upaya lebih atau kurang. Jarak yang kita menemukan layar, tidak melupakan filter (yang hampir semua memiliki serial) sehingga tidak mempengaruhi kita cahaya juga penting.

Cairan khusus yang memberikan kita dengan air mata buatan dapat digunakan untuk memerangi pengeringan ini dan bahwa kita akan memiliki untuk menerapkan, seperti yang kita katakan di apotek.

Makanan adalah metode alami untuk memerangi ini pengeringan dan menjaga kesehatan mata baik. Diet yang kaya vitamin A, C dan E, serta penambahan antioksidan seperti lutein, disarankan kebiasaan. Kita harus minum 2 liter air sehari untuk hidup sehat, sesuatu yang juga memberikan kontribusi terhadap hidrasi yang baik.

Tentu saja, jika seperti ketidaknyamanan dan mata gatal tetap atau mendapatkan lebih buruk harus pergi ke dokter mata karena Anda dapat memiliki semua jenis infeksi seperti konjungtivitis yang harus diobati dengan antibiotik.