Friday, April 10, 2015

Kunci untuk Diet Sempurna

Hari ini kita akan membahas beberapa tombol yang berbagi Diet sehat alami paling terkenal. Diantara jumlah tak terhitung ada diet, adalah sedikit yang telah membuktikan keabsahannya dari waktu ke waktu. Di antaranya adalah Mediterania diet, diet rendah karbohidrat atau diet paleo. Pada banyak kesempatan, dan pendukung fokus pada membahas apa membedakan satu sama lain, alih-alih melihat bahwa mereka memiliki kesamaan.

Menambahkan gula adalah bahan terburuk pada diet. Meskipun beberapa orang dapat mentolerir moderat jumlah lancar, kebanyakan orang mengambil terlalu banyak gula, menyebabkan bahwa Anda pengisian yang berlebihan adalah hati, yang akan dipaksa untuk mengkonversi gula menjadi lemak.

Bagian dari lemak Dikirim di luar hati sebagai kolesterol VLDL, secara signifikan mengangkat trigliserida dalam darah, meskipun beberapa di antaranya tetap di dalam hati. Pada kenyataannya, adalah bukti bahwa gula adalah salah satu penyebab utama non-alkohol lemak penyakit hati.

Gula dikaitkan dengan penyakit lainnya, seperti obesitas, diabetes tipe 2 atau penyakit jantung, yang beberapa pembunuh utama di dunia. Dalam kasus di luar sedikit, gula menyediakan banyak kekuasaan dengan hampir tidak ada nutrisi penting.

Semua di atas, hampir seluruh dunia adalah disepakati yang ditambahkan gula ini sangat buruk. Itu sebabnya yang paling sukses Diet untuk meminimalkan konsumsi mereka.