Sunday, February 1, 2015

Cara Sederhana Mengobati Sakit Gigi

Jika ada satu daftar untuk menjaga berguna – ini adalah satu. Tidak pernah gagal yang sakit gigi utama hits kalau sudah larut malam dan kantor dokter gigi Anda tutup. Meskipun hanya seorang dokter dapat menyembuhkan sumber masalah, daftar perawatan & obat sakit bantuan harus mendapatkan Anda melalui malam sampai Anda dapat mengunjungi dokter gigi.

mportant: jika sakit gigi Anda, ada alasan untuk itu dan terbaik untuk memilikinya diurus oleh seorang profesional sesegera mungkin bukan hanya memperlakukan di rumah dan berharap masalah mendasar akan pergi sendiri. Jika itu terinfeksi (daerah gusi bengkak), jangan menunda mendapatkan perawatan medis profesional.

Petunjuk penggunaan: Terapkan langsung ke kedua masalah gigi dan sekitarnya gusi sakit sampai kecuali disutradarai.

Untuk item yang mengarahkan Anda untuk mengunyah atau cairan yang akan swooshed di sekitar di dalam mulut, melakukannya dengan sakit gigi dan fokus di sekitarnya.

Jangan menelan cairan, meludah keluar ketika selesai.
  1. Air garam: Campuran sesendok penumpukan garam dalam segelas kecil suam-suam kuku air hangat, disiram berkeliling di dalam mulut Anda untuk selama Anda bisa, meludah keluar. Ulangi beberapa kali.
  2. Cengkeh: Ini adalah obat timer lama, beristirahat cengkeh terhadap daerah sakit sampai rasa sakit pergi. Anda juga dapat menggunakan atau dua tetes minyak cengkeh (terlalu banyak dapat beracun) atau Buatlah pasta tebal cengkeh tanah dan air atau ground cengkeh dan minyak zaitun.
  3. Alkohol: Swoosh sedikit wiski, scotch, brendi atau vodka. Obat kumur kuat yang mengandung alkohol akan melakukan trik terlalu.
  4. Hidrogen peroksida: Swoosh sedikit hidrogen peroksida. Jika rasa terlalu mengerikan untuk Anda, coba menipiskan dengan sedikit air.
  5. Vanili ekstrak: Jenuh bola kapas dengan vanili dan tahan di tempat. Juga dapat menggunakan kapas swab dicelupkan ke dalam ekstrak.