Sunday, February 1, 2015

Cara Menyembuhkan Gigi Sakit

Anda tahu perasaan. Anda sudah berada di tempat tidur selama satu jam, tidak jatuh tertidur dan rasa sakit di molar kiri Anda hanya tidak akan hilang. Ini adalah kisah dari banyak orang yang berjuang dengan sakit gigi. Sementara diagnosis mungkin kedengarannya tidak banyak perlu khawatir, kenyataannya adalah rasa sakit yang disebabkan oleh sakit gigi dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari sampai diperlakukan. Untuk memahami bagaimana sakit gigi dapat disembuhkan, itu pertama penting untuk tahu persis apa yang menyebabkan rasa sakit.

Sakit gigi mengacu pada jenis sakit yang dimulai di dekat seseorang gigi, gusi atau rahang. Sakit gigi dapat terjadi karena berbagai alasan. Sebagian besar waktu, gigi retak, rongga, terkena akar, dan saraf menyebabkan masalah ini. Dalam kasus yang jarang, penyebab sakit gigi bisa menjadi lebih serius. Infeksi pada telinga dan sinus dan bahkan penyakit jantung dapat mengakibatkan infeksi yang membuat gigi atau mulut yang terluka. Namun, hari ini adalah penyebab paling umum sakit gigi pada pasien rongga gigi sederhana.

Obat sakit gigi sementara

Diagnosis telah cukup sederhana: Anda sakit gigi! Sekarang, pertanyaan menjadi, "Apa yang Anda akan harus dilakukan tentang itu?" Jika Anda hanya perlu bantuan sementara untuk nyeri Anda sampai Anda dapat membuatnya ke dokter gigi atau jika Anda sudah pulih dari penyakit lain yang telah mempengaruhi mulut Anda, Anda memiliki beberapa pilihan.

Bawang putih telah lama digunakan sebagai obat rumah untuk sakit gigi. Tempatkan siung bawang putih di mulut Anda dan mengunyah di atasnya selama beberapa menit setiap hari. Tidak hanya Apakah bawang putih mengurangi rasa sakit, tetapi juga memperkuat dan merevitalisasi mereka kelihatan berkelip putih. Berkumur air asin adalah pilihan lain untuk meringankan rasa sakit terutama jika penyakit gusi adalah akar penyebab. Aduk beberapa sendok makan garam ke dalam secangkir air panas dan desir campuran di sekitar dalam mulut Anda selama beberapa menit. Kombinasi panas dan garam menyediakan melegakan dari sakit gigi.

Solusi sementara lainnya termasuk bawang, kapur/jeruk, dan sumber-sumber tambahan vitamin c. Beberapa obat juga dapat dibeli di apotek setempat seperti gel menghilangkan nyeri, mati rasa solusi dan lain over-the-counter produk.