Wednesday, April 1, 2015

KIA Pro_Ceed GT 1.6 T-GDI 204 CV

KIA pro_cee´d GT adalah yang pertama model merek dengan fokus yang jelas pada kinerja tinggi. Model baru ini memiliki turbo mesin baru injeksi langsung, perbaikan eksklusif baik dalam desain eksterior dalam dan penskorsan sistem yang akan menikmati driver paling berani. Di Spanyol ini hanya tersedia dengan tiga pintu tubuh (GT-pro_cee´d), yang tampaknya kita sukses besar oleh Kia.

Dengan banyak daya tarik
Di luar, seberapa baik GTI menghormati diri, menawarkan desain yang spektakuler. Hal ini terjadi tidak kompak kategori ini menawarkan begitu sporty desain pada saat yang sama mengesankan dan sangat menarik. Dirancang di Eropa di bawah pimpinan Presiden dan kepala Desain, Peter Schreyer, pro_cee´d GT memiliki depan dan belakang bemper lagi desain dengan asupan udara dengan jalinan batin dan pipa knalpot ganda dari belakang menunjuk sebuah panel sisi, diffuser, dan menggabungkan logo GT depan Grill dan garis merah pada kisi-kisi asupan udara yang lebih rendah. Itu juga menyajikan desain baru depan dan lampu kabut belakang, menyoroti Front yang dilengkapi dengan komposisi empat poin bentuk persegi dan teknologi jenis LED, paduan roda 18 inci dan lengkung rem merah.

Warna yang tersedia dalam model ini akan menjadi merah (padat) dan putih (metalik, dengan harga € 488). Keduanya meningkatkan daya tarik model ini. Sangat sulit untuk memilih antara satu atau yang lain.

Di dalam, GT baru dilengkapi dengan olahraga Recaro kursi, sisipan jahit merah (roda kemudi, tuas perubahan dan pintu panel), GT logo pada kemudi dan kursi, paduan pedal dan panel instrumen TFT 7 '' pengawasan jenis terinspirasi oleh balap mobil yang akan menciptakan lingkungan yang menarik dan atletik untuk pengemudi dan penumpang.

Referensi: