Tuesday, March 31, 2015

Harga Mobil Bekas CRV

Harga mobil bekas CRV saat ini di pasaran tanah air sekitar 100 juta hingga 405 juta rupiah per unitnya. Dengan kisaran budget itu, Anda sudah bisa membawa pulang Honda CRV tahun keluaran 2000 sampai dengan 2013. 

Karena kendaraan ini masih terbilang baru, maka performa mesin dan penampilannya masih terlihat menawan. Oleh karenanya membeli versi bekasnya tetap digemari masyarakat yang sangat membutuhkan kendaraan yang ekstra nyaman.

Honda CRV masuk kategori mobil SUV dengan desain kokoh dilengkapi semua unsur dinamis. Mobil CRV yang dipasarkan di Amerika Utara dinamakan Crossover. Kendaraan memikat ini pertama kali diproduksi di tahun 1995. 

Sejak saat itu, mobil sport ini langsung memikat hati masyarakat tanah air dan dunia.  Karena hadir dengan tampilan yang kokoh, elegan dan gagah. Di tanah air mobil SUV ini mengandalkan sistem Front Wheel Drive atau penggerak roda depan. Yang menjadikannya sangat tangguh.


Dengan segala kelebihan yang disematkan pada desain eksterior dan interiornya, sekaligus berbagai fitur menarik dan canggihnya, maka kendaraan SUV ini sangat layak menjadi mobil andalan. Honda CRV bisa menjadi pilihan terbaik, meskipun terdapat banyak varian mobil di kelasnya dengan merek yang beragam. Kesan sporty yang ditampilkan benar-benar menggoda siapa saja untuk memilikinya. Sangat cocok dijadikan mobil andalan keluarga, termasuk mendukung segala aktivitas harian.