Friday, November 28, 2014

Harga Mobil Bekas Avanza 2010

Harga mobil bekas Avanza 2010 berkisar 115 juta sampai dengan 130 juta rupiah, tergantung dari kondisinya.
Mobil Avanza dirancang sangat menawan oleh Toyota dengan desain eksterior yang kompak dan gagah. Dilihat dari sisi luar, mobil keluarga ini memang sangat cocok menjadi andalan untuk mobil keluarga. Apa saja kelebihan yang  terdapat pada mobil tipe MPV ini?

Dengan menyematkan velg 15 inchi bisa membawa Anda dan keluarga meluncur kemana saja. Fitur front dan rear fog lamp atau lampu kabut sangat membantu memancarkan cahaya maksimal, ketika kendaraan menembus kawasan berkabut atau juga saat berkendara di malam hari. Dimensi mobil Avanza terbilang lega, sehingga bisa menampung kurang lebih enam orang di kabinnya. Panjang kendaraan adalah 4140 cm dengan lebar mencapai 1660 cm.

Memasuki sisi interiornya, Anda akan menemukan desain yang elegan dan mewah. Dengan menjumpai berbagai fitur menawan. Fitur hiburan dilengkapi dengan pemutar MP3 dengan suara dentuman bass yang keras dan mantap.


Molded Roof Headlining with Double blower adalah teknologi pendingin ruangan yang diterapkan. Sehingga berada di dalam mobil ini, Anda akan menikmati kesejukan ekstra yang nyaman. Kursi dirancang sangat nyaman dan empuk, serta bisa digeser dan dibaringkan khususnya untuk kursi bagian depan. Tersedia juga kantong di bagian belakang di setiap kursi, sehingga sangat menunjang untuk penyimpanan barang.