Thursday, November 27, 2014

Harga Mobil Bekas Suzuki Carry

Harga mobil bekas Suzuki Carry mulai dari 30 juta sampai dengan 70 jutaan rupiah. Suzuki Carry didesain sebagai minibus yang multiguna dengan banyak kelebihan. Mobil ini memang jarang diulas oleh media, karena memang telah muncul banyak mobil keluaran terbaru. 

Mobil ini mampu menampung hingga 9 orang. Berbagai varian diciptakan oleh Suzuki mulai dari Suzuki Carry 1.0 produksi tahun 1990 hingga 2012. Suzuki Carry 1.5 Real Van dan juga Suzuki Carry 1.5 Futura Pick Up masih bisa Anda dapatkan di dealer Suzuki.

Sejumlah kelebihan dari Suzuki Carry ini adalah harga belinya yang murah, suku cadang yang tersedia di pasaran, kabin yang lega, hemat bahan bakar, mesin tangguh, interior dan eksterior awet, biaya perawatan murah dan harga jual relatif stabil. 

Kekurangannya adalah bagian depan mobil kurang mancung, sehingga terbilang rawan bagi pengendara jika terjadi tubrukan dari depan, suspensi belakang kurang empuk tapi kalau sudah memuat 8 orang baru terasa empuknya, kurang stabil saat melaju dalam kecepatan tinggi, mesin berada di bawah jadi kurang nyaman dalam perawatan mesin dan kurang tangguh di daerah tanjakan khususnya yang keluaran tahun 1990.

Bursa jual beli mobil Suzuki Carry bekas masih diramaikan dengan kehadiran mobil ini. Sebagai bukti mobil ini masih memiliki banyak penggemar. Kalau Anda tertarik membelinya juga jangan lupa mengecek semua kondisi mobil dan juga surat-surat penting penunjangnya.