Wednesday, June 10, 2015

Memiliki Kartu Kredit Cepat dari bank BCA

Nah untuk BCA, ini berdasarkan pengalaman langsung pribadi sebelum menulis ebook ini. BCA memiliki sistem lebih memprioritaskan nasabah aktif (pemilik rekening di BCA) untuk kesempatan memiliki kartu kredit BCA. Makanya coba perhatikan saja, hampir ditiap kantor cabang BCA, pasti tersedia booth/gerai untuk menawarkan proses pengajuan kartu kredit, bahkan tak segan‐segan salesnya pun bersedia membantu anda. Syaratnya pun sangat mudah, anda cukup menyerahkan KTP dan kartu ATM BCA anda untuk difotocopy, anda tidak dipinta slip gaji!!!.

Memiliki Kartu Kredit Cepat dari bank BCA
Kartu kredit Bank BCA
 Mengenai nasabah aktif, ternyata di BCA, anda tidak perlu takut jika anda memiliki rekening BCA yang hanya memiliki saldo tidak sampai puluhan juta. Dikatakan aktif, yaitu rekening anda, jelas tinggi alur keluar masuknya uang ke rekening anda (mutasi rekening), secara tidak langsung ini juga keuntungan buat BCA, dengan demikian BCA juga mendapatkan pendapatan dari segi biaya‐biaya administrasi dan lain-lain.

Singkatnya Berikut Cara Mudah Memperoleh kartu kredit dari BCA;

  1. Menjadi nasabah aktif, anda hanya perlu memaksimalkan rekening anda untuk arus keluar masuk keuangan anda sehari‐hari (mutasi rekening semakin tinggi semakin baik).
  2. Manfaatkan fasilitas SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking, karena ini juga bagian dari menjadi nasabah aktif 
  3. Usahakan anda mengajukan kartu kredit di BCA minimal 3 bulan setelah anda memiliki rekening di BCA, akan lebih baik lagi kalau anda sudah lama menjadi nasabahnya – Agar terlihat bahwa arus keluar masuknya uang di rekening anda seberapa aktif. Saya pengalaman, berani mengajukan kartu kredit BCA 6 bulan setelah saya memiliki rekening di BCA.  
  4. Saat proses pengajuan, usahakan jangan sampai kosong sama sekali saldo di rekening BCA anda, saat saya mengajukan kartu kredit BCA saldo saya saat itu hanya sekitar Rp.500.000, akan lebih baik lagi kalo saldo anda diatas Rp.2.000.000 (berdasarkan info dari pihak Account Credit Officer Kartu Kredit BCA)  
  5. Sebaiknya mengajukan kartu kredit BCA ditempat anda membuka rekening, karena data anda akan segera diproses 2‐3 hari setelahnya, dan proses verifikasi 7 hari kerja setelahnya. 
  6. BCA juga menerima nasabah yang ingin memiliki kartu kredit dengan sistem jaminan; yaitu dana tabungan anda dijadikan jaminan, misalnya dana anda di tabungan 3,5jt maka anda bisa memiliki kartu kredit limit 3juta. Bahkan khusus mahasiswa di Universitas Bina Nusantara, dengan saldo jaminan 1,5juta saja sudah bisa memiliki kartu kredit dengan limit 1,5juta (cukup sekali untuk kelas mahasiswa dengan benefit yang cukup banyak dari kartu kredit BCA)