Friday, May 1, 2015

Trik Mendapatkan Kartu Kredit Untuk Pengangguran dan Mahasiswa

Trik Ini Khusus untuk karyawan kecil, pebisnis kelas teri, bahkan mahasiswa dan Yang belum memiliki pekerjaan tetap

Point ini sebenarnya point yang sangat penting buat proses pengajuan kartu kredit, kenapa saya bilang penting, karena berapapun banyaknya ilmu dan informasi yang anda serap juga dapatkan dari manapun, tetap tidak akan bermanfaat kalo anda tidak praktek langsung dan menerapkannya langsung. Point-point ini saya bahas berdasarkan pengalaman dan proses belajar saya hampir 1,5 tahun demi mendapatkan kartu kredit pertama saya dari Bank BCA dengan limit awal cuma 4,5juta. Padahal kondisinya waktu itu bisa dibilang, saya bukan golongan karyawan tetap ataupun nasabah bank BCA yang memiliki saldo tabungan jutaan hingga puluhan juta rupiah, tetap saja buat saya pribadi itu adalah prestasi tersendiri. Kalau tidak berdasarkan pengalaman suka dukanya mencoba mengajukan kartu kredit tentu saya tidak akan nekat menuliskan rahasia ini kepada anda.

Kartu Kredit Pengangguran dan Mahasiswa
Trik Mendapatkan Kartu Kredit Untuk Pengangguran dan Mahasiswa

Point-Point Penting Mengajukan Kartu Kredit untuk Mahasiswa

  1. Sebaiknya coba mengajukan untuk pertama kali digerai-gerai resmi Bank penerbit, khusus BCA, sebaiknya jangan sungkan untuk mengajukan di kantor cabang tempat anda menabung, jangan takut jika anda ditawari langsung oleh sales kartu kredit, justru akan lebih baik lagi kalau anda bisa sekalian kenal dengan mereka, karena dengan demikian anda bisa dibantu agar diusahakan prosesnya lebih cepat lebih baik (data anda tidak mengendap di verifikator kartu kredit), karena ada umpan timbal balik juga sales kartu kredit ingin sekali pengajuan anda disetujui, karena ini sumber income buat mereka juga. 
  2. Jika memang anda mengajukan di gerai-gerai di Mall,supermarket, jangan sungkan juga untuk berani mengajukan jika ditawari oleh sales kartu kredit. PEDE dan BERANI itu PENTING. Contoh nyata adalah Sinta-Jojo, Justin Bieber, karena mereka PEDE dan BERANI maka mereka pun menjadi SELEBRITIS. Keong Racunnn….mantab! 
  3. Saat anda ditanya apa profesi anda oleh sales kartu kredit, jangan ragu atau bimbang buat menjawab : KARYAWAN (walaupun anda masih mahasiswa/pengangguran sekalipun, itu urusan pribadi anda bukan urusan sales kredit buat tahu lebih lanjut), atau memang anda ingin menjawab lebih PEDE lagi bisa dengan PROFESIONAL (misalnya; 
  4. pengacara, dokter/dokter gigi, perawat, bidan, dll). Kenapa KARYAWAN? Karena dengan profesi ini, anda tidak akan ditanya‐tanya lebih jauh soal pekerjaan anda dan juga dokumen yang diminta cukup FC KTP dan dokumen tambahan semisal ATM, atau kartu kredit untuk pemegang kartu kredit sebelumnya.  Jika anda mengaku sebagai WIRASWASTA, dijamin anda akan ditanya : "sudah ada NPWP+SIUP pak? Jika ada boleh kami ambil ke tempat bapak?", dan rata-rata untuk WIRASWASTA biasanya dikenakan survey kunjungan ke tempat untuk mengetahui jenis bidang usaha yang dijalani.