Thursday, April 30, 2015

Harga Mobil Bekas Chevrolet

Harga mobil bekas Chevrolet mulai dari 70 jutaan sampai dengan 325 jutaan rupiah. Chevrolet merupakan merek mobil  asal Amerika yang diproduksi oleh  General Motors. Berbagai model mobil dikeluarkan oleh produsen otomotif ini. Berdiri sejak tahun  1911, pernah mengalami masa sulit saat terjadi krisis ekonomi yang melanda Amerika sepanjang tahun 2007 hingga 2010 silam.  Tapi kini Chevrolet kembali ramai di pasaran otomotif tanah air, termasuk unit bekasnya.

Berbagai mobil Chevrolet kemudian semakin fokus dalam pengembangan bahan bakar untuk truk dan mobil. Agar lebih efisien dan hemat, supaya bisa bersaing dengan banyak kompetitor lainnya, terutama Honda dan Toyota yang memiliki angka penjualan sangat tinggi di dunia dan juga Indonesia. Ternyata cara itu sangat ampuh, karena penjualan Chevrolet bisa semakin baik pasca krisis itu.

Harga mobil Chevrolet baru saat ini dibanderol dengan kisaran 155 juta sampai dengan 400 juta rupiah. Untuk mendapatkan mobil bekas  tipe Chevrolet termurah adalah Chevrolet Aveo yang harganya berkisar 70 juta sampai dengan 130 juta rupiah. Rentang tahun produksi yang dengan harga tersebut adalah tahun 2003 sampai 2010.

Anda bisa mendapatkan varian Aveo, Aveo Sport dan Aveo Facelift. Sedangkan Chevrolet Captiva Petrol dan Diesel bekas memiliki harga pasaran berkisar 210 juta sampai dengan 325 juta rupiah. Anda sudah bisa mendapatkan Chevrolet keluaran tahun 2007 hingga 2010 untuk rentang harga tersebut.