Monday, May 11, 2015

produk kredit tanpa agunan KTA bank mandiri

kredit tanpa agunan bank mandiri memiliki beberapa pilihan produk dan kriteria sendiri, jadi sebelum anda memilih mengajukan kredit tanpa agunan bank mandiri ada baiknya anda mempelajari jenis-jenis produk dan fitur layanan KTA yang disediakan oleh bank mandiri.
KTA bank mandiri

Jenis produk dan fitur KTA bank Mandiri

1. mandiri kta reguler
Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.
2. mandiri kta payroll
Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.
3. mandiri kta take over
Adalah fasilitas untuk memindahkan pinjaman tanpa agunan yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman.
4. mandiri kta top up
Adalah fasilitas penambahan limit mandiri kta yang telah berjalan (existing).
5. mandiri kta cross sell
Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan yang merupakan nasabah Mandiri Tabungan Rencana atau Mandiri Deposito.
6. mandiri kta atas dasar kartu kredit
Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada kepada perorangan yang merupakan pemegang kartu kredit dengan kriteria tertentu.
7. mandiri kta selected company
Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan perusahaan terpilih yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.
8. mandiri kta mitrakarya
Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan perusahaan mitra Bank Mandiri.
dari segi keuntungan sendiri yaitu Proses mudah dan tanpa agunan, Cicilan Ringan, Limit kredit sampai dengan 200 Juta, Jangka waktu kredit hingga 60 bulan dan Perlindungan Asuransi Jiwa. sedangkan untuk biaya anda dikenakan 2-3,5% dari limit kredit (tergantung tipe produk KTA), Biaya dipotong langsung dari limit kredit yang disetujui, dengan cara mendebet rekening Anda dari Bank Mandiri