Wednesday, November 19, 2014

Harga Mobil Bekas Toyota

Harga mobil bekas Toyota sangat bervariasi tergantung dari kondisi kendaraan tersebut. Sejumlah faktor yang mempengaruhi harga mobil tersebut adalah tahun pembuatan, daerah, modifikasi dan kondisi mesin. Sehingga meskipun mobil bertipe sama bisa saja harganya berbeda. Tapi secara umum harganya tidak terpaut jauh.

Toyota adalah produsen otomotif ternama di dunia dengan beragam inovasi mobil, baik kendaraan pribadi atau truk. Kualitas kendaraan yang diproduksi Totoya sangat bisa diandalkan, sehingga banyak masyarakat di tanah air menyukainya. Apalagi harga jual mobil bekas Toyota juga terbilang masih tinggi. Sehingga pemiliknya tidak menderita kerugian yang banyak.

Sejumlah mobil yang menjadi favorit adalah Avanza, Rush, Agya, Alphard, Kijang Innova, Yaris, Soluna, Vios, Crown, Land Cruiser, Kijang Kapsul, Fortuner, Hilux, Corolla, Camry dan mobil lainnya. Jika menginginkan mobil Toyota dengan harga di bawah 150 juta bisa memilih Toyota Avanza, Rush, Agya, Yaris, Kijang Kapsul, Vios, Corolla dan Soluna. Mobil Toyota dengan harga di bawah 350 juta adalah Toyota Fortuner, Hilux, Land Cruiser, New Crown. Untuk harga mobil berkisar 500 juta dalah Toyota Alphard.


Kompilasi harga pasaran sangat penting Anda ketahui saat akan menjual dan juga membeli mobil Toyota bekas. Supaya mendapatkan harga terbaik dan jangan lupa untuk selalu mengecek kondisi mobil dengan teliti. Termasuk mengecek segala macam surat-suratnya.