Monday, November 17, 2014

Dekorasi Ruang keluarga Sederhana

Kami telah melihat banyak dekorasi ruang tahun ini. Kami sudah scoped semuanya dari rumah bertahap untuk selebriti penggalian, tapi ruang sangat favorit kami telah yang ditata oleh gadis-gadis yang sama seperti kita. Mereka penuh berguna DIYs dan hacks yang membuat sebagian besar ruang kecil, tua, dan kadang-kadang canggung. Periksa ruang nyata bahwa kami tidak bisa mendapatkan cukup dari tahun ini, dan melihat Trik sederhana yang kita pelajari sepanjang jalan!

Baca juga: Dekorasi ruang keluarga mungil

Aku punya satu ton nasihat besar dari Anda semua pembaca pada saya sebelum foto tapi sayangnya, saya cukup terbatas pada jumlah aktual mengatur yang bisa kulakukan. Kendala seperti outlet terbatas, pembatasan Penyewaan, lokasi pintu dan jendela dan kurangnya ruang berarti melakukan shuffle serius adalah keluar dari pertanyaan.

Yang mengatakan, it's great untuk mendapatkan arti sebenarnya dari ruang dan pilihan yang tersedia bagi saya. Kami menghitung bahwa ruang kaki persegi 168 dan apartemen itu sendiri adalah hanya 338. Sementara saya berharap bahwa saya memiliki sedikit lebih banyak ruang (dan dapur, dapur nyata), saya harus mengakui bahwa mereka makan banyak ke dalam footprint yang sangat kecil ketika apartemen dirancang. Karena pilihan saya terbatas dan semuanya sudah keluar di tempat terbuka, saya berencana bekerja untuk merampingkan apa yang aku bisa dan bergantung pada visual trik untuk membuka ruang dan membuatnya merasa kohesif dan selesai.