Monday, November 17, 2014

Dekorasi Rumah Mungil Type 27

Jika Anda ruang ruang adalah pada premi, Anda dapat memilih ottoman bukan meja kopi lebih besar. Ruang kecil ini terlihat nyaman dan nyaman di depan perapian. Ruang ini secara otomatis akan muncul lebih luas karena jendela yang sangat besar di belakang sofa. Dua kursi dengan berbagai garis-garis biru memberikan nuansa yang kohesif dan agak dramatis.

Ruang hidup lain dengan meja potong dadu kecil daripada meja kopi lebih besar. Saya suka semua pola dalam foto ini. Rak tinggi bekerja dan tidak membanjiri ruang karena terbuka. Sectional netral ini terletak ke sudut. Namun itu tidak terlihat penuh ke dalam ruang. Jendela yang terbuka di atas lukisan memberikan ilusi lebih tinggi ke kamar, menggambar mata ke atas. Sehingga kamar tampaknya lebih besar daripada yang sebenarnya.

Disini kita memiliki lagi alternatif meja kopi. Ada begitu banyak cara untuk membuat sebuah tempat untuk kandang mebel di sekitar. Ide-ide tak berujung. Ada begitu banyak cara untuk hidup yang besar dalam ruang kecil. Sebenarnya saya lebih suka kesenangan perempat lebih kecil. Ini membuat Anda memilih apa yang paling Anda cintai dan melakukan pergi dengan sisanya.

Hanya karena ruang Anda mungkin kecil tidak berarti Anda terjebak dengan potongan kecil dari furnitur. Lebih baik untuk memiliki beberapa potongan-potongan besar yang membuat pernyataan daripada cluster potongan kecil yang membuat tampilan ruang yang kecil.

Jika Anda tinggal di sebuah rumah kecil, ruang kecil apa ide dekorasi Anda menerapkan ke ruang Anda?

Sumber: http://ragamrumah.com/desain-rumah-mungil-type-27