Thursday, November 13, 2014

Indahnya Arsitektur Rumah Bali

Indahnya Arsitektur Rumah Bali - Satu lagi desain rumah yang indah dan tidak kalah dengan desain yang tengah trend dewasa ini yaitu desain rumah minimalis. Desain rumah bergaya Bali ini dibangun dan dirancang sarat dengan nilai etnik dan budaya Bali yang notabenenya hindu.

Desain rumah atau arsitektur rumah bali sebagai rumah hunian memang indah, bahkan desain ini sudah dikenal kemanca negara. Bentuk atap yang bergaya limas dengan ditopang dua tiang didepannya semakin memberikan kesan indah dari rumah Bali ini. Bentuk rumah ini kini semakin sering dipadukan dengan gaya minimalis. Perpaduan rumah bali dengan bentuk modern ini menjadi ciri khas dari Rumah Bali dewasa ini. Desain seperti ini banyak di tiru manca negara.

Arsitektur rumah Bali ini lebih banyak diminati oleh orang luar, sebenarnya bukan demikian, hanya saja di INdonesia setiap daerah memiliki ragam budaya masing-masing sehingga mereka lebih cendrung mengadopsi rumah sendiri. Kalau anda termasuk orang yang sangat suka dengan rumah bergaya Bali ini, anda bisa melihat beberapa contoh rumah bali berikut ini sebagai inspirasi dalam membangun rumah hunian anda.