Wednesday, November 19, 2014

Harga Mobil Bekas Honda

Harga mobil bekas Honda sangat tergantung dari tahun pembuatan dan juga kondisi fisik dan mesinnya. Sebelum menjual dan membeli mobil Honda bekas sangat penting untuk mengetahui harga pasarannya. Dengan begitu bisa mendapatkan harga terbaik dan tetap awet dan menunjukkan performa yang memuasakan saat dikendarai. Saat ini aktivitas jual beli mobil semakin mudah, karena terdapat banyak  lapak jual beli online.

Produsen otomotif ini juga terbilang sangat produktif dan inovatif dalam meluncurkan mobil ke pasaran. Sejumlah variannya seperti Honda CR-V, Honda Jazz, Honda City, Honda Brio, Honda Civic, Honda Freed, Honda Accord dan sebagainya. 

Honda Jazz terbukti bisa merajai populasi mobil city car di tanah air. Hal ini karena banyak kalangan anak muda yang menyukai mobil ini. Mobil ini sangat gesit, tangguh, tampilannya sangat keren dan elegan. Konsumsi bahan bakarnya pun terbilang hemat, sehingga kenaikan BBM tidak begitu berpengaruh pada kantong pemiliknya.


Untuk mendapatkan harga mobil Jazz ini, Anda masih bisa membelinya dengan harga berkisar di bawah 150 juta rupiah. Harga tersebut sangat bervariatif dari tahun 2005 sampai dengan tahun 2008. Saat ini untuk mendapatkan Honda Jazz tahun terbaru, harganya dipatok berkisar 200 juta hingga 250 juta rupiah tergantung dari tipe Honda Jazz ini. Sedangkan Honda CR-V bekas masih berharga sekitar 200 juta sampai 375 juta rupiah. Harga ini berlaku untuk mobil produksi tahun 2007 hingga 2013.