Wednesday, November 19, 2014

Tips Menghemat Space Ruang Tidur

Tempat tidur di kamar tidur adalah protagonis total ruang dan itu adalah bahwa mereka menduduki sebagian besar sepanjang tinggal, terutama ketika kami merujuk ke tempat tidur besar. Akhir-akhir ini rumah tangga menghemat ruang adalah keuntungan besar karena Anda dapat mengambil keuntungan sampai sudut, meninggalkan ruang yang cukup untuk tidak menciptakan stres atau ketidaknyamanan dalam tinggal karena memiliki semua terlalu ramai.

Ada banyak kemungkinan untuk menghemat ruang di kamar tidur Anda dengan tempat tidur sehingga Anda dapat memiliki sebuah ruang serbaguna dan praktek dan juga menyediakan lingkungan yang sesuai untuk tidur malam yang baik. Salah satu cara adalah untuk membuat unit penyimpanan tambahan untuk diselamatkan dan diurutkan barang.

Contoh menghemat ruang di kamar tidur Anda adalah dengan menempatkan sebuah tempat tidur di daerah tinggi sehingga menciptakan lingkungan dua kamar: ruang tidur dan daerah aktivitas. Kamar bawah dapat digunakan untuk menciptakan sebuah perusahaan, untuk menyimpan benda baik ditempatkan... tidak diragukan lagi ini adalah salah satu cara yang akan membuat Anda lebih banyak ruang di kamar tidur Anda, tetapi untuk dapat mencapai ini Anda harus memiliki kamar dengan langit-langit tinggi.

Jika Anda tinggal di loteng, gagasan luar biasa yang lain adalah untuk menggantung langit-langit tempat tidur sehingga tidak menempati ruang di rumah. Tapi bagaimana untuk mengaksesnya? Melalui tangga yang dirancang dan sesuai dengan struktur.

Sehingga Anda dapat melihat apa yang saya maksud dengan contoh ini Anda telah menambahkan gambar dari posting ini sehingga Anda dapat melihat apa yang saya maksud. Anda dapat melihat lantai dengan kamar yang berbeda, di bawah tempat tidur memiliki kantor, ruang makan, dan bathtub di latar belakang... dan tempat tidur tergantung dari langit-langit. Tanpa ragu ini adalah suasana khusus dan ajaib. Apakah Anda ingin tinggal di tempat seperti ini? Apa cara lain yang dapat Anda pikirkan untuk menghemat ruang dengan tempat tidur?