Thursday, November 20, 2014

Jual Beli Mobil Bekas Mobil 88

Jual beli mobil bekas mobil 88 masih sangat diminati masyarakat, terbukti dengan tetap laris manisnya berbagai mobil tersebut. Mobil bekas masih tetap menjadi pilihan masyarakat untuk mendapatkan mobil idaman. Salah satunya mobil bekas yang diproduksi di tahun 1988. Meskipun terbilang tua karena telah berumur 26 tahun, tapi sejumlah merek dan tipe mobil masih terbilang layak jalan. Harga jualnya pun terbilang terjangkau, dari mulai 20 jutaan sampai 40 jutaan rupiah.

Mazda MR 90 tahun produksi 1988 bisa menjadi pilihan Anda. Mobil ini terbilang populer bagi masyarakat tanah air.  Tanpa sentuhan modifikasi atau masih original dijual dengan harga berkisar 10 juta hingga 22 jutaan rupiah. Harga ini sangat tergantung dari kondisi fisik dan performa mesinnya. Semakin  bagus maka harga jualnya juga semakin tinggi.


Toyota Corona Twin Cam juga bisa menjadi kendaraan roda empat nyaman yang diproduksi di tahun 1988. Kapasitas mesin mobil ini terbilang besar untuk ukuran saat ini yakni mencapai 1600 cc dan juga 2000 cc. Memang konsumsi bahan bakar mobil ini terbilang boros, hal ini karena kapasitas mesin yang sangat besar. 

Tapi secara penampilan dan performa mesin masih bisa diandalkan. Harga jual mobil besutan Toyota ini berkisar 23 jutaan rupiah. Masih banyak pilihan mobil lainnya yang juga menawan, seperti Toyota Corrola Gl, Suzuki Katana, Toyota Kijang dan sebagainya.