Monday, November 24, 2014

Harga Mobil Bekas Honda Jazz

Harga Mobil Bekas Honda Jazz sangat tergantung dari tipe dan tahun produksinya. Honda Jazz adalah mobil hatchback yang menjadi idola bagi kalangan muda. Mobil ini mengusung konsep sedan tanpa dibekali dengan bagasi dan dilengkapi lima pintu.  City car ini telah merebut hati masyarakat tanah air, terbukti dengan angka penjualan yang tinggi. Tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai negara lainnya.

 Mobil ini telah diproduksi sejak tahun 2001 dan terus diproduksi hingga kini. Honda Jazz tidak hanya eksis di Indonesia, sejumlah negara lain menyukai varian mobil Honda ini. Negara-negara di benua Amerika, Eropa dan Asia sangat terpikat dengan Honda Jazz. Hal ini karena berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Honda Jazz dibandingkan dengan mobil sekelasnya.


Konsep modern dan sporty terlihat jelas pada Honda Jazz dengan menerapkan mesin 4 silinder.  Beragam spesifikasi bisa Anda temukan seperti 1.5 L, 1.3 L dan 1.2 L. Sistem mesin injeksi juga telah diterapkan oleh Honda Jazz. Desain interiornya terlihat mewah dengan kabin yang lega. Transmisi 5 percepatan menambah kecepatan lari mobil besutan Honda ini. 

Honda Jazz ini juga sangat aerodinamis, dengan begitu bisa melaju di jalanan dengan stabil dan cepat.  Harga bekas mobil ini berkisar 100 juta hingga 190 jutaan rupiah. Rentang harga ini untuk harga Honda Jazz tahun produksi 2004 sampai dengan 2012.