Tuesday, November 25, 2014

Harga mobil bekas di Medan

Harga mobil bekas di Medan bisa Anda simak di berbagai situs online terpercaya. Medan adalah salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera. Sehingga modernisasi sangat terlihat di kota yang menjadi ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini. Salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat Medan adalah mobil. Beragam merek dan tipe kendaraan roda empat bisa Anda miliki dengan harga yang ringan untuk kantong Anda.

Bagi Anda penggemar mobil Toyota Avanza produksi tahun 2010 dengan transmisi matik dibanderol dengan harga berkisar 115 juta rupiah. Dengan harga ini anda sudah mendapatkan mobil Avanza yang masih terawat dengan baik. Sehingga bagian eksterior dan interior masih terlihat bagus. Suzuki Katana tahun produksi 1994 dengan tampilan bagus dan terawat dengan harga berkisar 50 juta rupiah. 

Toyota Kijang G yang masih orisinil tahun produksi 1995, umumnya dibanderol dengan harga 60 jutaan. Chevrolet Cruze tahun produksi 2010 dihargai sampai 195 juta. Mercedes Benz tahun produksi 2008 dijual dengan harga sekitar 360 jutaan.

Masih banyak mobil menawan lainnya yang bisa menjadi kendaraan favorit Anda untuk membantu trasportasi harian Anda. Sebelum membeli mobil bekas ini sangat penting mengecek kondisi fisik, kondisi mesin, pajak mobil dan legalitasnya. 

Sehingga Anda tidak tertipu dengan mobil bodong atau surat-surat palsu yang kadang terjadi. Pastikan penjual sangat bisa dipercaya, agar Anda  benar-benar mendapatkan mobil terbaik. Untuk merasakan kenyamanan mobil tersebut, mintalah kesempatan kepada penjual untuk bisa mencobanya atau test drive.