Sunday, November 23, 2014

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza

Harga mobil bekas Toyota Avanza saat ini mungkin menjadi pilihan Anda untuk membelinya. Mobil keluarga ini memang sangat diminati pasar tanah air, khususnya bagi sebuah keluarga dan pebisnis seperti untuk transportasi harian, rental mobil dan sebagainya. Harga barunya terbilang sangat terjangkau, tapi memiliki daya angkut terbilang besar. Sehingga sangat wajar bila mobil ini mendapat julukan mobil sejuta umat.

Mobil ini meluncur di pasar tanah air sejak tahun 2003 silam. Hingga kini varian mobil besutan Toyota ini tetap menjadi kendaraan roda empat favorit bagi masyarakat Indonesia. Sehingga mobil bekasnya pun tetap diburu para peminatnya. 

Secara umum untuk unit bekasnya dibanderol dengan harga sekitar 90 juta hingga 150 juta rupiah. Dengan rentang harga tersebut, Anda sudah mendapatkan mobil Toyota Avanza dari tahun produksi 2004 hingga 2012. Besaran harga tentunya berkaitan juga dengan kondisi fisik dan performa dari mesinnya.


Dari tahun ke tahun angka penjualan Toyota Avanza tetap tak tertandingi merek lainnya. Berbagai perombakan juga dilakukan oleh Toyota, sehingga mobil keluarga ini tampil semakin menawan dan aman bagi pengendaranya. Karena sejumlah fitur kenyamanan dan fitur keselamatan mendapatkan fokus dari Toyota. 

Sehingga penggemar mobil ini dan masyarakat Indonesia semakin terpikat dengan Toyota Avanza. Dengan balutan nama All New Avanza, kini Toyota semakin menunjukkan eksistensi mobil Avanza yang telah dipasarkan selama 11 tahun ini.