Saturday, June 13, 2015

Spesifikasi Huawei Honor Bee Harga Rp 1 Juta Pesaing Android One

Spesifikasi Huawei Honor Bee – Huawei tak gentar dengan maraknya smartphone entry level dengan harga murah. Pasalnya vendor asal Tiongkok itu ternyata juga punya senjata andalan untuk meredam para pesaingnya. Huawei meluncurkan sebuah smartphone murah baru bernama Huawei Honor Bee. Smartphone ini memiliki banyak kelebihan dan dikalim sebagai Android One Killer. Pasalnya spesifikasi Huawei Honor Bee hampir sama dengan smartphone android One. Namun uniknya, harga Huawei Honor Bee ini hanya dibanderol Rp 1 juta saja. Lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan Huawei Honor Bee? simak previewnya berikut ini :

Desain sangat stylish
Desain dan penampilan HUawei Honor Bee ini sangat stylish dengan berbekal layar berukuran 4,5 inchi. Resolusi layar yang diusung sudah mencapai FWVGA atau setara dengan 854×480 piksel. Tampilan gambar yang dihasilkan juga cukup tajam karena menggunakan teknologi layar IPS LCD dan dibalut dengan Emotion UI.

Prosesor Quad Core
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Huawei Honor Bee ini cukup menjanjikan karena ditenagai oleh chipset Spreadtrum yang dikombinasikan dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz. Sedangkan untuk maslah performa, smartphone ini juga cukup terjaga karena menggunakan RAM sebesar 1 GB. Huawei Honor Bee menjalankan OS android 4.4 KitKat.

Kamera 8 MP
Di bagian kamera, Huawei Honor Bee juga sudah sangat mumpuni karena dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP serta kamera depan 2 MP. Hasil jepretan Huawei Honor Bee cukup maksimal apalagi dilengkapi dengan LED Flash serta fitur autofokus. Kelebihan Huawei Honor Bee lainnya adalah memori internal yang begitu luas sebesar 8 GB.

Konektivitas
Sektor konektivitas Huawei Honor Bee ini cukup standar dengan mengandalkan dukungan 3G HSDPA, WiFi, serta Bluetooth. Namun sangat disayangkan smartphone ini belum mendukung 4G LTE.

Harga Huawei Honor Bee
Belum diketahui kapan Huawei Honor Bee akan rilis di Indonesia, namun di negara asalnya smartphone ini sudah resmi dipasarakan dengan harga $78 saja. Itu artinya jika masuk ke Indonesia, Harga Huawei Honor Bee juga akan berkisar Rp 1 Juta saja.