Friday, May 29, 2015

Solusi Kredit pinjaman dana cepat dengan bunga rendah

Kadang kala kita dihadapkan situasi keuangan yang begitu mendesak, entah itu karena urusan hutang piutang, keperluan pesta, atau keperluan modal usaha kecil mungkin Kredit pinjaman dana cepat adalah salah satu solusi paling bijak dan paling realistis saat ini.

Jika anda salah satu orang yang berada dalam posisi seperti ingin memulai sebuah usaha kecil-kecilan tapi tidak memiliki modal usaha dan memerlukan modal usaha kecil atau maksimal 10 juta, atau anda berada di posisi memiliki hutang entah itu karena hutang kartu kredit, atau hutang kepada rentenir yang mau tidak mau harus anda bayar secepatnya namun tidak bisa mengajukan kredit ke bank-bank yang ada di daerah anda ataupun pusat pebiayaan di kota anda akibat adanya tunggakan hutang di tempat tersebut sehingga anda masuk dalam daftar blacklist BI maka mungkin solusi dibawah ini bisa membantu anda.

Cara meminjam uang cepat dengan bunga rendah

Dibandingkan anda mengajukan pinjaman dengan mengagunkan surat-surat berharga anda, atau meminjam uang ke pihak pembiayaan yang memiliki latar belakang bunga sangat tinggi maka saran saya Carilah koperasi di daerah anda atau kota anda yang memiliki program simpan pinjam, pinjaman dimana anda bisa mengajukan pinjaman dengan nominal maksimal Rp. 10 juta dengan angsuran pembayaran 10 bulan dan bunga maksimal 10%.

Jangan ragu  koperasi semacam ini ada di daerah anda, koperasi ini berbeda dengan koperasi kebanyakan atau pembiayaan kebanyakan sebab perberdaan bunga angsuran dan waktu pembayaran sangat mencolok, koperasi seperti ini biasanya ada di kompleks – kompleks instansi pemerintah. Masuklah ke instansi – instansi yang ada di daerah anda dan cari informasi apakah koperasi tersebut memiliki program simpan pinjam, atau jika anda memiliki sanak keluarga yang bekerja di salah satu instansi itu minta tolonglah untuk informasinya atau anda bisa meminta tolong ke sanak keluarga anda tersebut untuk meminjamkan dana di koperasi tersebut atas nama sanak keluarga anda dan anda yang melakukan pembayaran ke keluarga anda tersebut setiap bulannya.

Mengapa bunga kredit di koperasi tersebut biasanya hanya mematok 8% dari total pinjaman anda? Atau mengapa koperasi tersebut berani memberikan waktu angsuran selama 10 bulan atau lebih, sebab koperasi di sebuah instansi penmerintah memiliki anggota dan nasabah yang tetap serta berjumlah banyak dan disesuaikan dengan kondisi waktu gajian orang – orang dalam instansi tersebut, semoga membantu.