Tuesday, March 24, 2015

Harga Mobil Bekas Batam

Harga mobil bekas Batam bervariatif tergantung merek, tipe, tahun keluaran dan  kondisinya. Membeli mobil bekas harus ekstra teliti, karena biasanya terdapat kekurangan akibat pemakaian. Jangan Anda sangat awam mengenai mobil dan cara pengecekan mesinnya, sebaiknya mengecek kendaraan bersama yang sangat memahaminya. Dengan begitu bisa mendapatkan mobil bekas dengan performa yang masih tangguh.

Sangat bagus kalau Anda mengetahui latar belakang mobil tersebut, misalnya pemiliknya merawat dengan baik, tidak pernah mengalami tabrakan, bukan bekas mobil rental dan sebagainya. Jangan membeli mobil yang pernah mengalami tabrakan parah, khususnya mengalami tabrakan frontal. Karena akan muncul banyak permasalahan karena tabrakan itu.

Mungkin tampilan mobil akan membuat Anda terpikat saat melihatnya pertama kali. Jangan langsung menawarnya, ketahui harganya kemudian lakukan tes berkendara. Cara ini sangat tepat untuk mengukur tingkat kenyamanan dan performanya. Dari hasil tes ini akan dirasakan kekurangannya. Kalau masih ragu, sebaiknya urungkan keputusan untuk menawar dan membelinya. Jika mesin terdengar berisik, transmisi terasa tidak halus dan sebagainya, lebih baik mencari mobil lainnya.


Jangan pula membeli mobil yang pernah terendam banjir, karena mengakibatkan kerangka mobil mengalami karatan atau korosi, perangkat elektronik juga akan mengalami kerusakan, transmisinya dan lain sebagainya.  Bila sudah cocok dengan salah satu mobil, sebaiknya melakukan penawaran yang wajar. Perhatikan juga saingan yang menawar mobil tersebut. Kalau memang mobil sesuai harapan, tidak masalah membayar lebih tinggi dari penawar lainnya.