Tuesday, March 17, 2015

Suzuki Grand Vitara

Dari minggu mendatang Suzuki akan mulai pemasaran di Spanyol yang baru crossover, Grand Vitara. Akan datang dengan cukup bervariasi tidak lupa all-wheel drive, sesuatu yang tidak menawarkan semua pesaing langsung.

Vitara akhir 80-an yang asli adalah 'murni' off-antek, generasi baru menyesuaikan modern kali taruhan pada konsep lebih serbaguna yang mana kenyamanan dan perilaku yang baik di jalan mengambil peran utama.

Hanya tersedia dengan tubuh lima pintu baru Vitara ditandai dengan kokpit yang luas dan banyak kemungkinan untuk kustomisasi, sebuah aspek yang tidak mungkin di sebagian besar perusahaan-perusahaan Jepang (dengan izin dari Toyota dan Aygo yang eksotis) sejauh.

Selama peluncuran nasional di Segovia saya telah memiliki kesempatan untuk mengenalnya lebih mendalam oleh berbagai macam cara dan aku harus mengakui bahwa genit Vitara tahun 1990-an yang jatuh cinta pada pandangan pertama ada sedikit. Ya, baru jauh lebih cocok untuk kebutuhan saat ini dan tidak keluar buruk berdiri dalam perbandingan langsung dengan 2008 Peugeot, Renault menangkap, Nissan Juke, Citroen C4 kaktus Jika Anda ingin tahu semua rincian hanya Anda harus terus membaca.

Suzuki rencana untuk lulus tahun berikutnya untuk diversifikasi produk dalam dua aspek: rasional dan emosional. Yang pertama akan tiba dengan desain konvensional tanpa besar frills yang kelayakhunian dan kenyamanan hal yang terpenting. Kedua akan memiliki pandangan yang lebih berhati-hati yang berfungsi sebagai hook utama untuk penjualan.

Vitara yang saya miliki tidak sangat jelas dalam klasifikasi cocok sejak penampilan, tanpa terobosan, itu memungkinkan beberapa penyesuaian niche produk. Terlepas dari ini, yang penting adalah untuk menjadi kendaraan yang akan memulihkan beberapa tanah hilang dengan Suzuki di Eropa dan terutama Spanyol. Mereka berharap untuk menjual beberapa 3.800/4.000 unit per tahun di negara kita, jumlah yang signifikan untuk merek tahun lalu itu nyaris tidak berhasil menaklukkan 2.400 pembeli dengan semua tawaran.

Referensi: