Monday, March 16, 2015

Aston Martin V12 Vantage

Salah satu hal baru yang Aston Martin akan membawa ke Geneva Motor Show pada bulan Maret adalah Vantage V12, yang diperlukan berdasarkan V8 Vantage dan liter mesin 6.0 dan 12 silinder DBS untuk memproduksi 510 tenaga kuda, kecepatan tertinggi 306 km/h percepatan 4.1 detik di 0 sampai 100 km/h dan.

Perbedaan eksterior mengenai V8 adil, dengan baru depan splitter, ventilasi di kap, beberapa penyesuaian dalam rok sisi dan belakang bemper, yang lebih menonjolkan spoiler diintegrasikan ke dalam tutup Bagasi. Roda 19-inci baru agak sederhana bagi apa yang diharapkan dari Aston Martin.

Untuk menghentikan semua daya V12, besar karbon-keramik cakram depan 398mm dan 360mm kembali, yang digigit oleh enam-piston monoblock kaliber ini dipasang.

Aston Martin akan hanya memproduksi 1.000 unit Vantage V12, yang akan di tangan pelanggan Anda pada akhir tahun ini. Meskipun jumlah harga tidak diketahui, sudah ada spekulasi bahwa itu bisa menghantui Euro 160.000. Maka Anda dapat melihat galeri dan mendengarkan suara kuat mesin V12 berkat video yang akan membuat Anda berdarah telinga, tapi rasa.

Dan ketika kita mengatakan ahli, karena pembuat Top Gear benar-benar melampaui diri setiap musim dengan alamat, irama, suara dan fotografi yang berbatasan pada kesempurnaan. Ini memberikan perasaan menonton blockbuster Hollywood bukan acara televisi.

Tadi malam selesai musim 13 mesin terbaik di dunia dengan video yang luar biasa dimana kita bisa menghargai megah Aston Martin V12 Vantage dalam segala kemuliaan. Tapi ini bukanlah "tes sederhana" program, itu adalah sesuatu yang lebih dari itu. Tanpa basa-basi lagi, tekan bermain setelah lompat untuk menikmati audio-visual ini bertanya-tanya.

Referensi: