Thursday, December 4, 2014

Harga Mobil Bekas Avanza Di Medan

Harga mobil bekas Avanza di Medan berkisar antara 90 jutaan hingga 150 juta rupiah. Rentang harga ini sangat tergantung dari tipe mobil Avanza dan juga kondisinya. Mobil Toyota Avanza memang sangat diminati sejak diluncurkan di tanah air. 

Tidak hanya masyarakat di kawasan Pulau Jawa saja yang kepincut untuk memilikinya. Hampir di semua kawasan Nusantara, mobil ini menggaet banyak penggemar termasuk di kawasan Kota Medan, Sumatera Utara.

Toyota Avanza adalah mobil keluarga yang mengusung konsep MPV atau Multy Purpose Vehicle. Dengan konsep ini, maka kapasitas kendaraan roda empat ini terbilang sangat lega dengan menampung sampai enam hingga tujuh orang termasuk supir. Mobil ini telah diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2003 silam. Hingga kini Toyota Avanza tetap menjadi favorit sebagian besar masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan angka penjualan yang tidak pernah surut.


Berbagai perombakan dilakukan produsennya, agar tampilan, fitur dan performa Avanza semakin tangguh, nyaman dan menyenangkan. Bagi Anda warga Medan bisa mendapatkan mobil Avanza bekas di berbagai showroom mobil bekas atau di bursa mobil bekas yang biasanya digelar di tempat tertentu secara berkala. 

Bisa juga dengan mencari Avanza idaman melalui berbagai situs jual beli online. Dengan begitu memungkinkan Anda untuk bisa bertemu dengan pemilik mobil langsung tanpa perantara. Harga yang lebih miring bisa didapatkan kalau pandai menawar.