Monday, June 1, 2015

Trik memindahkan Hutang Kartu Kredit - menjadi KPR Atau Kredit Modal Kerja


Punya properti tapi tidak bisa di jadikan anggunan ke bank? Pertanyaannya kenapa ? Bank melihat kita TIDAK punya kemampuan untuk membayar cicilan KPR atau Bunga Modal Kerja Bank melihat bisnis kita BELUM memiliki kemampuan untuk berhutang Nah.. kalau udah begini mana yang lebih baik? yang lebih baik itu yang no 2 karena yang no 2 itu BISA kita penuhi persyaratannya (red. Bisa di tanyakan ke bank nya). Salah satu syaratnya adalah memiliki legalitas bisnis atau pekerjaan yang tetap.

permasalahannya adalah bagaimana punya bisnis modal aja gak punya? maka dari itu teman-teman menggunakan kartu kredit sebagai modal kerja kan? Nah alasan yang no 2 itu TIDAK dilakukan oleh kita karena takut, kalau tidak bisa bayar properti kita disita oleh bank (gak masalah kalau berpikiran seperti itu). Oleh karena itu muncul lah ilmu BISNIS MODAL KARTU KREDIT karena ya kalau gak bisa bayar yang di sita ya kartunya bukan propertinya!

Baca: Kelebihan Kartu Kredit

Permasalahnnya adalah bunga/potongan kartu kredit itu besar sekali.(buat teman-teman yang sudah memulai bisnis modal kartu kredit pasti sudah merasakannya), Maka dari itu setelah bisnis jalan, segera alihkan ke KPR atau kredit modal kerja...!!

Bisnis modal kartu kredit yang sudah menghasilkan INCOME stabil, segera lengkapi persyaratan untuk hutang ke bank baik itu KPR atau Rekening Koran (modal kerja).

Misalnya sebuah bisnis modal kartu kredit 100 juta, menggunakan modal 10 kartu kredit dengan masing2 limit 10 jt  dan potongan/bagi hasil/bunga kartu kredit tersebut 3 jt/bulan.(bisa lebih)---> minimal atau yang lebih parah pusiiiink nya mengatur 10 kartu tersebut untuk gestun dan atur ini itu belum ngurusin bisnisnya malah bingung dan sibuk ngurusin tanggal jatuh tempo. PADAHAL...bisnis kita sudah menghasilkan 10 jt/bula, hanya dengan MODAL KARTU KREDIT.

Caranya gimana supaya tidak pusing? tinggal alihkan ke hutang KPR, contoh: anda memiliki rumah bernilai 500 jt. Anda minta kredit KPR ke bank  100 jt di cicil selama 15 tahun bayarannya perbulan gak sampai 1 jta, Nah uang hasil KPR tersebut tutupkan hutang kartu kredit yang tadi 100 jt dimana bunganya perbulan 3 jt jadi bisa hemat 2 jt lebih dan peluru di kartu kredit anda FULL lagi untuk launch bisnis baru lagi. :) Atau kalau mau bagi-bagi di investasi di emas misalnya coba banyangkan anda sudah biasa membayar 4 jt untuk potongan gestun/bunga kartu kredit sekarang anda hanya membayar 1 juta/bulan selama 15 th. Setiap bulan anda ada kelebihan 3 jt nah 3 jutanya itu di tabungkan dalam bentuk EMAS, uang 3 jt dibelikan emas mau emas naik turun belikan saja toh sebenarnya anda sudah biasa membayar bunga 4jt/bln untuk kartu kredit bukan?