Thursday, June 4, 2015

Spesifikasi Axioo Windroid 7G Harga 1 Juta Banyak Kelebihannya

Spesifikasi Axioo Windroid 7G – Axioo kembali menggairahkan pasar tablet tanah air dengan meluncurkan inovasi baru tablet dengan dual boot Android dan Windows. Melalui produk Axioo Windroid, produsen merk lokal ini ingin menjadi tren setter dengan menjadi tablet pertama yang mendukung dua sistem operasi sekaligus. Kelebihan Axioo Windroid 7G ini tak hanya dukungan dual boot saja, namun spek dan hardware yang dimiliki juga cukup berkelas. Spesifikasi Axioo Windroid 7G memang cukup mumpuni dengan berbekal fitur yang tak kalah dengan tablet pesaing seperti Samsung Galaxy Tab 3V atau Asus Fonepad 7. Apalagi kalau kita melihat harga Axioo Windroid 7G yang hanya dibanderol Rp. 1 juta tentu menjadi nilai lebih. Lantas apa saja kelebihan Axioo Windroid lainnya? yuk simak ulasan PonselNews berikut ini :

Desain ala tablet Windows
Jika kita melihat penamplan Axioo Windroid 7G ini kita akan merasa bahwa tablet ini merupakan tablet windows, sebab di bagian tombol navigasi home nya berua logo windows. Di bagian belakang juga terdapat embos windows. Tablet ini menggunakan layar sebesar 7 inchi, dengan resolusi 1024×600 piksel berjenis LCD IPS. Namun ada juga versi 8 inchi dengan nama Windroid 8 dan memiliki resolusi 1280×800 piksel.

Prosesor intel
Spesifikasi Axioo Windroid 7G di sektor dapur pacu juga cukup mumpuni dengan dibekali oleh prosesor Intel Atom Z3735G generasi Bay Trail berjenis quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,83 GHz. Kinerja prosesor ini bahkan disebut sebut lebiih cepat dari Iconia W3. Sementara itu sektor RAM nya juga cukup besr yaitu 1 GB dengan pengolah grafis Intel HD Graphics. Untuk sistem operasi Axioo Windroid 7G menggunakan OS Android 4.4 KitKat dan Windows 8.1.

Kamera
Di sektor fotografi, Spesifikasi Axioo Windroid 7G ini juga dibekali dengan dual kamera. Untuk kamera utama sudah terpasang lensa dengan resolusi 2 MP. Sedangkan kamera depan menggunakan 0,3 MP. Hasil jepretan Axioo Windroid memang tak begitu bagus, namun sudah cukup untuk ukuran tablet murah meriah.

Konektivitas
Tablet Axioo Windroid 7G dibekali dengan fitur konektivitas yang lengkap mulai dari 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Khusus untuk seri WIndroid 7 tanpa dukungan 3G HSDPA, namun harganya hanya Rp. 600.000. Untuk mencukupi kebutuhan daya, tablet terbaru ini menggunakan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Harga Axioo Windroid 7G, 7, dan 8
Resmi diluncurkan dan dipasarkan melalui Lazada, harga Axioo Windroid 7G dibanderol Rp. 1 juta, sedangkan untuk versi Windroid 7 hanya Rp. 600.000. Dan untuk versi tertinggi Windroid 8 dengan layar 8 inchi seharga Rp. 1,2 Juta.