Friday, February 13, 2015

Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol

Ada obat untuk mengontrol kolesterol tinggi, tetapi hanya dengan perubahan meningkatkan aterosklerosis gaya hidup lebih bermakna. Mengurangi stres, berlatih latihan fisik, menjaga tekanan darah stabil dan berat badan terkendali, dasar untuk kontrol kolesterol. Orang yang mengidap diabetes harus lebih perhatian.

Kadar kolesterol tinggi berhubungan dengan penyakit arteri koroner dan aterosklerosis. Rekomendasi biasa adalah untuk asupan harian kolesterol kurang dari 300 mg, kuantitas yang mewakili sekitar 50% dari jumlah tertelan oleh Amerika.

Kolesterol, populer disebut lemak darah, merupakan zat berlemak, keputihan dan tidak berbau. Ada tidak ada sayuran, hanya dalam tubuh hewan. Dalam jumlah kecil, hal ini diperlukan untuk beberapa fungsi organisme; berlebihan, menyebabkan masalah.

Ditemukan di semua sel-sel tubuh, kolesterol digunakan untuk produksi zat penting yang banyak, termasuk beberapa hormon dan asam empedu.

Aterosklerosis
Adalah pengerasan dinding pembuluh darah yang disebabkan oleh pengendapan lemak dan kolesterol. Ada genetik kecenderungan yang dikombinasikan dengan asap, stres, hidup menetap dan tekanan darah tinggi, dapat menyebabkan penyakit.