Saturday, January 10, 2015

Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno adalah kendaraan terbatas dikelola yang akan pertama terlihat di Jenewa Auto Show pada tahun 2013. Semua tiga model terjual sebelum rilis. Rumor mengatakan bahwa model ini akan didukung oleh mesin V-12 740-tenaga kuda dan memiliki kecepatan tertinggi 220 mph.

Jika Anda dapat menemukan mobil lain yang sama eksklusif sebagai Lamborghini Veneno, kami akan senang mendengar tentang hal itu. Tapi seperti berdiri, supercar Italia ini mental adalah salah satu yang paling langka di dunia dengan Lambo hanya membangun tiga model untuk dijual. Satu lagi adalah dipelihara rumah di Sant'Agata supaya Lamborghini dapat terus belajar it untuk model masa depan.

Sejauh tiga, kita sudah tahu mana keduanya. Mereka berdua di AS Untuk lebih spesifik, Lambos langka yang dalam garasi Lamborghini Long Island pemilik Antoine Dominic di New York dan investasi Tequesta Direktur Kris Singh di Florida. Keduanya dibayar $4 juta untuk Venenos mereka masing-masing, dengan demikian memastikan tempat mereka di paling eksklusif klub.

Untuk Veneno ketiga, bahwa orang yang dilaporkan menuju ke Makau, Cina, atau sebagai orang-orang di sisi dunia akan memanggil itu, Taman Bermain Anak rol tinggi. Hal ini hanya tepat bahwa $4 juta supercar akan menemukan jalan ke pemilik yang mencintai di Macau yang mungkin menghabiskan banyak uang dalam sehari 's layak perjudian pula.

Gaya hidup yang kaya dan terkenal, memang. Veneno tertentu yang akan menjadi sempurna di rumah di tempat mana supercars dan mobil mewah menjalankan jalan seperti tidak ada bisnis. Tapi bahkan mereka eksotik akan pasti memperlambat dan acquiese untuk Veneno ketika pemilik yang baru dengan bangga membawanya untuk spin.

Itulah cache yang datang dengan menjadi supercar ultra langka $4 juta seperti apa Veneno.

Sumber: CarsZZ.com