Wednesday, January 7, 2015

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan - Ada banyak sekali cara menurunkan berat badan yang salah satunya yai dengan olahraga, seperti yoga, kardio, pilates dan latihan beban. Namun beberapa diantaranya tersebut olahraga yang manakah bisa membakar lemak dengan sangat cepat? Untuk mengetahui jawabannya anda bisa menyimak tulisan dibawah ini.

Baca: Diet Sehat Alami

Olahraga dapat disebut sebagai king of workout karena bisa membakar lemak dan kalori lebih cepat dari pada beberapa jenis olahraga lainnya. Selain itu Anda juga bisa memperoleh hasil yang lebih baik jika melaksanakan olahraga kardio.

Poin yang paling penting adalah jangan mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung kalori banyak sehingga olahraga Anda akan terasa sia-sia. Karena setelah Anda membakar kalori di tempat gym, kemudian Anda kembalikan lagi dengan makanan yang mengandung kalori tinggi. Pilihlah jenis makanan yang dapat membuat defisit kalori.

Jalan kaki juga merupakan salah satu jenis latihan kardio yang sangat menyenangkan apalagi bila dilakukan di luar ruangan sehingga bisa memberikan pemandangan dan suasana baru.