Monday, December 1, 2014

Harga Mobil Bekas Avanza 2012

Harga mobil bekas Avanza 2012 saat ini berkisar 135 juta sampai dengan 155 juta rupiah. Bagi Anda yang ingin memiliki All New Avanza tahun produksi 2012 bisa mendapatkannya dengan harga berkisar 135 juta hingga 150 jutaan rupiah. Sedangkan untuk All New Avanza dengan tipe Veloz dibanderol dengan harga berkisar 150 juta sampai 15 jutaan rupiah. Dengan harga ini sudah terdapat varian transmisi otomatis atau manual.

Toyota Avanza mulai diproduksi dan dipasarkan mulai tahun 2003 di tanah air. Dalam kurun waktu hampir memasuki 12 tahun ini, mobil Avanza telah mengalami revolusi baik dari sisi desain eksterior, desain interior dan berbagai fitur mendukungnya. Mulai tahun 2012, Toyota Avanza hadir dengan penampilan baru dengan nama All New Avanza. Dengan tampilan baru ini, maka Mobil Avanza serasa lahir kembali dengan beragam keunggulan yang ditawarkanya.

Peluncuran All New Avanza ini berbarengan juga dengan diluncurkannya kembaran Avanza yaitu Daihatsu All New Xenia. Meskipun mobil besutan Daihatsu ini dibanderol dengan harga yang lebih rendah, tapi konsumen tanah air ternyata sudah sangat mencintai brand Toyota. Sehingga meskipun dirancang dengan wajah serupa termasuk bagian kabinnya. 

Penjualan Toyota Avanza ini tetap lebih unggul daripada Daihatsu Xenia. Karena baru berusia kurang lebih tiga tahun, maka All New Avanza tahun produksi 2012 ini terlihat tetap menawan. Kelemahan mungkin akan sedikit ditemukan.