Wednesday, May 13, 2015

Spesifikasi Oppo R1x Harga 4,3 Juta Tawarkan Desain Mewah Tekstur Berlian

Spesifikasi Oppo R1x – setelah sempat tertunda, akhirnya Oppo resmi meluncurkan seri R1x di Indonesia. Smartphone ini cukup mencuri perhatian karena desainnya yang sangat unik dan terlihat glamour. Yups, Oppo R1x memang memiliki kelebihan di sektor desain. Smartphone ini dibalut dengan body dengan material kaca berlian yang membuatnya sangat fashionable. Sementara itu untuk spesifikasi, Oppo R1x juga cukup gahar dengan mengusung fitur kelas menengah. Menariknya, meski terlihat begitu premium namun harga Oppo R1x ini dibanderol dengan angka yang tak terlalu mahal karena hanya dilepas sekitar Rp. 4 jutaan saja. Lalu seperti apa kelebihan Oppo R1x ini? simak ulasan lengkapnya berikut :

Desain
Seperti yang sudah disinggung di bagian awal, desain Oppo r1x ini begitu elegan dan tampak mewah dengan gaya candy bar namun dibalut dengan material kaca serta frame metal. Sedangkan untuk layarnya menggunakan 5 inchi yang berteknologi LTPS (Low Temperature Poly Silicone). Resolusi layarnya sudah mendukung HD karena memiliki besaran 720×1080 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi mencapai 294 ppi (piksel per inchi).

Dapur Pacu
Paa bagian dapur pacu, spesifikasi Oppo R1x juga begitu gahar dengan dibekali oleh prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang diapit oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615. Perpaduan keduanya mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,5 GHz. Sementara itu untuk menunjang performa agar tetap powerfull, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Adreno 405. Smartphone ini menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

Kamera
Sementara itu di bagian kamera, spesifikasi Oppo R1x dilengkapi dengan kamera yang berukuran standar yaitu 13 MP sebagai kamera utama dan 5 MP sebagai kamera depan. Hasil jepretan kamera Oppo R1x begitu baik, apalagi terdapat fasilitas LED flash dan autofokus. Untuk menyimpan foto, Oppo R1x sudah menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 16 GB plus slot micro SD.

Konektivitas
Kelebihan Oppo R1x lainnya adalah dukungan konektivitas yang sangat lengkap mulai dari 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan masih banyak fitur lainnya. Untuk menopang kebutuhan daya, Oppo R1x dibekali dengan baterai berkapasitas 2420 mAh.

Harga Oppo R1x
Resmi dipasarkan di tanah air, Oppo R1x dapat dibeli melalui situs online Ofanstore. Sedangkan untuk pejualan Oppo R1x secara Offline hanya tersedia di kota kota tertentu. Harga Oppo R1x dibanderol Rp. 4.299.000

Kelebihan Oppo R1x

  • Desain mewah
  • Layar 5 inchi LTPS
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 2 GB
  • 4G LTE
Kekurangan Oppo R1x
  • Kapasitas baterai relatif kecil