Friday, May 22, 2015

Cara Mudah Mengetahui sisa Limit Kartu Kredit Bank

Anda harus mengetahui berapa limit kartu kredit anda sebelum anda meminjam uang di bank. Apa itu limit kredit? limit kredit adalah besarnya nilai kemampuan membayar anda menurut bank sehingga mempengaruhi berapa besarnya pinjaman maksimal untuk anda. Lalu berapa besarnya limit kredit/angsuran maksimal????

RUMUS LIMIT KREDIT/ANGSURAN MAKS = 0.28 X JUMLAH PEMASUKAN ANDA

Ini adalah rumus yang sederhana untuk anda yang belum memiliki pinjaman di luar sana, tetapi jika anda memiliki pinjaman maka hal ini akan mempengaruhi jumlah pinjaman anda rumusnya akan
berubah menjadi.

RUMUS LIMIT KREDIT/ANGSURAN MAKS UNTUK PEMILIK PINJAMAN LAIN

 
Misalnya anda memiliki pinjaman lain maka bank akan menilai limit kredit anda dari nilai yang terkecil dari asumsi diatas maka nilai kredit anda menjadi Rp 4.200.000 setelah mengetahui limit kredit anda maka anda akan mengetahui berapa besarnya pinjaman yang bisa di pinjam ke bank kepada anda mudah bukan?


Anda tinggal memasukkan suku bunga yang berlaku sekarang dan berapa lama anda akan meminjam dan keluarlah berapa nilai maksimal pinjaman untuk anda. Dengan mengetahui berapa limit kredit anda pinjaman di Bank anda saya jamin pasti tidak akan di tolak.
Catatan: Hitungan yang saya berikan adalah estimasi saja dan menggunakan hitungan pesimis yang rata-rata digunakan di bank
Baca juga: Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit