Tuesday, January 20, 2015

2015 Shelby GT

Pada tahun 2007, Ford, Carroll Shelby dan Ford balap bekerja sama untuk membuat mobil otot baru yang akan slot antara Mustang GT dan Shelby GT500 gila. Hasilnya adalah Shelby GT, yang menampilkan sebuah mesin 4.6-liter, V-8 disetel untuk menghasilkan tenaga kuda 319. Perbedaan visual termasuk menghapus spoiler belakang, retro Shelby hood sendok dan garis-garis perak. Pertama hanya tersedia sebagai coupe, GT menerima convertible versi tahun 2008. Vista biru, warna yang akan menjadi warna papan nama, tanda tangan ditambahkan pada tahun yang sama. Axed sebelum 2009, Shelby GT kembali untuk tahun 2014 model dengan 430 tenaga kuda dalam bentuk dasar dan 624 kuda sebagai GT/SC. Sekarang bahwa tahun 2015 Mustang adalah sudah kepada kami, Shelby direvisi GT untuk kedua kalinya dengan tampak diperbarui, upgrade mesin dan sejumlah bagian kinerja Ford.

Dilengkapi dengan bagian tubuh serat karbon, supercharged V-8 yang cranks kuda-kuda 627, tiga yang lebih bila dibandingkan dengan sebelumnya, berbagai topping GT/SC, GT Shelby baru ini adalah Mustang paling kuat yang memakai lencana Shelby pada 2015. Ya, itu lebih kuat daripada 2016 GT350, meskipun GT adalah jenis mobil otot terbaik disetel untuk berjalan dalam garis lurus dan bukan pada jalur berkelok-kelok seperti GT350. Jauhkan membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang Shelby Amerika terbaru mobil otot.

GT mungkin tanpa GT350 cepat-mencari tubuh kit, tetapi itu adalah mengancam untuk melihat tetap. Tentu, GT350 adalah arguably Mustang generasi-keenam maksudmu di sekitar, tapi bagian Shelby ditambahkan mengaktifkan GT untuk berdiri di Pak biasa Ford Ford Mustang. Modifikasi paling terlihat di depan, mana kisi-kisi standar Mustang telah digantikan oleh sepotong Shelby terbuat dari aluminium bilet. Celemek lebih rendah juga menerima splitter lebih besar, sementara bulged tenda dengan ventilasi fungsional sinyal ada supercharger berarti dalam kompartemen mesin.

Di sekitar kembali, Mustang GT menerima spoiler trunk-tutup unik, diffuser dua potong dengan tubuh berwarna sirip dan chrome knalpot tips untuk menjadi Shelby. Bila dilihat dari samping, Shelby GT menawarkan MENGELAS balapan roda terbungkus Ban Michelin dan decals Shelby tepat di atas samping rok.

Pelanggan juga dapat memilih untuk memiliki bagiannya serat karbon yang dicat atau chrome knalpot tips digantikan oleh serat karbon-outlet.