Monday, January 19, 2015

2015 Chevrolet Corvette Stingray

Chevrolet Corvette adalah papan nama yang ternama di dunia mobil sport sejak diperkenalkan kembali pada tahun 1953. Awal dibangun tangan-mobil-mobil Corvette didukung oleh inline enam-silinder memberi jalan untuk kuantitas produksi yang lebih besar dan lebih besar dan lebih kuat mesin V-8. Selama bertahun-tahun, Corvette menjadi lebih kuat dan lebih berteknologi maju, dan sekarang, seperti kita berada dalam generasi ketujuh Corvette, Corvette lebih kuat dan canggih daripada sebelumnya. Korvet C7, yang diperkenalkan pada tahun 2014, juga membawa tentang reintroduksi nama ikan pari. Dengan satu tahun di bawah ikat pinggang yang, 2015 Corvette tiba dengan delapan-speed otomatis baru dan perekam Data kinerja opsional.

Ikan pari 2015 datang lengkap dengan 6.2-liter V-8 yang menawarkan banyak teknologi mutakhir meskipun desainnya pushrod cam-di-blok, tua-sekolah. Membuat 455 tenaga kuda dan 460 pound-feet torsi, V-8 memungkinkan 0-60 kali dalam 4 detik ketika mencapai hampir 30 mpg jalan Raya. Teknologi state-of-the seni lainnya mengelilingi mesin, termasuk alumunium yang ringan dan sasis serat karbon, sistem kompleks traksi, dan tujuh-kecepatan manual atau delapan-speed transmisi otomatis.

Setelah banyak antisipasi, akhirnya aku punya kesempatan untuk mencicipi baru 2015 ikan pari, lengkap dengan semua-baru (dan opsional Z06) delapan-speed transmisi otomatis dan kinerja knalpot. Dilengkapi dengan paket 2LT dan ZF1 penampilan paket, tetapi kurang paket kinerja Z51 sporty, tester saya mengambil pendekatan P722 ke daftar pilihan. Yang pasti tidak berhenti menyenangkan, namun. Jauhkan membaca untuk rinci.