Tuesday, July 14, 2015

Harga dan Spesifikasi LG G4

Pada tahun 2015 ini, banyak produsen smartphone yang dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone flagship terbarnya. Sebut saja Samsung dengan Galaxy S6 nya, HTC dengan HTC One M9 nya, dan yang paling hangat ada LG dengan smartphone flagship G4 nya.

Beberapa smartphone flagship LG G4 terbaru tersebut kabarnya akan mulai diperkenalkan ke publik pada kuartal pertama tahun 2015, tepatnya antara bulan April hingga Mei. Banyak yang menyebutkan bahwa smartphone terbaru tersebut akan dipamerkan dalam ajang MWC 2015. Jika kabar tersebut memang benar, maka dapat dipastikan akan ramai dan persaingan sengit antar vendor smartphone ternama pun akan terjadi.



Pada kesempatan kali ini tercanggih.info akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai bocoran spesifikasi terbaru dari smartphone flagship buatan perusahaan smartphone ternama asal Korea Selatan, LG G4. Simak baik-baik review berikut.

Smartphone LG G4 hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi tinggi di atas 2K, tepatnya 1.440 x 2.560 piksel. Dengan layar tersebut dapat dipastikan bahwa gambar yang ditampilkan akan memiliki kualitas yang sangat jernih dan terlihat nyata.

Tak hanya layarnya yang bagus, smartphone flagship yang satu ini juga ditenagai oleh sebuah prosesor generasi terbaru yakni Snapdragon 810 buatan Qualcomm. Prosesor LG G4 memiliki delapan inti (octa core) yang didukung dengan algoritma pemrosesan data 64 bit.

Bisa dibayangkan performa dan kinerja yang bisa disajikan oleh smartphone ini. Apalagi prosesor tersebut juga didukung oleh sebuah RAM yang memiliki kapasitas 4 Gigabyte. Aplikasi dan game-game HD tentunya dapat dilahap dengan mudah tanpa ada hambatan.

Selain itu dikabarkan bahwa LG G4 akan didukung oleh sebuah kamera utama yang memiliki resolusi 20 megapixel lengkap dengan sensor Sony, laser autofokus, dan flash LED. Pengguna bisa menangkap gambar dengan kualitas yang lebih bagus dengan kamera tersebut.