Saturday, January 17, 2015

Aston Martin One-77 Coupe

Spatbor depan tampak hampir identik dengan model tahun 2012 Fender dan memiliki pompa panas sama terbelah dua dengan strip chrome yang berjalan ke bagian depan pintu. Yang paling jelas perbedaan di sisi baru Aston Martin menundukkan adalah indentasi rendah, mengingatkan indentasi yang dibuat oleh extractors panas pada satu-77, di depan fender, pintu dan panel belakang kuartal. Ini pasti memberikan Vanquish baru ' sisi profil lebih banyak karakter daripada model tahun 2012.

Garis atap pada Vanquish baru sedikit direvisi, karena menawarkan sedikit lebih tinggi puncak, yang mungkin untuk membantu meningkatkan ruang kepala, tetapi dengan cepat kembali ke bawah lereng dan selesai dalam cara yang sama seperti fastback model tahun 2012. Kuartal belakang panel lengkungan sedikit lebih agresif, memberikan penampilan lebih dekat ke supercar satu-77.

Bagian belakang adalah bagian paling didesain ulang Vanquish baru. Perbedaan penting pertama secara signifikan lebih besar dan lebih agresif spoiler daripada yang ditemukan dalam model saat ini. Aston Martin Apakah kita semua bantuan besar dan dihilangkan dewa mengerikan dan berlebihan lampu belakang jelas mendukung yang merah tradisional, tapi keseluruhan bentuk dan desain lampu belakang adalah sama seperti pada 2012 model lain.

Anda juga akan menemukan bahwa pintu belakang bumper dan knalpot keluar jauh lebih halus di penampakan terbaru Vanquish. Bumper belakang benar-benar lengkap, sebagai lawan untuk memiliki insert plastik 2012 model tahun itu, dan memiliki dua guntingan mana pipa knalpot menonjol.